Bagaimana Caranya Pria bisa Orgasme berkali-kali, ini bukan mitos

0
3

PRIA secara historis merasa lebih mudah untuk mencapai orgasme daripada wanita saat berhubungan seks. Tapi, wanita dikenal dapat mengalami lebih dari satu kali orgasme atau multiple orgasme dalam sekali bercinta.

Sudah lama bahwa pria juga bisa mencapai multiple orgasme menjadi sebuah mitos. Namun, seorang ahli seks telah mengungkapkan dengan tepat bagaimana mitos ini bisa membuahkan hasil. (Baca Juga: )

Dr Jess O’Reilly mengatakan kepada Dailystar baru-baru ini tentang bagaimana caranya seorang pria bisa multiple orgasme. Dia menjelaskan bagaimana proses tersebut bekerja.

“Kebanyakan orgasme disertai ejakulasi pada pria, bukan sensasi keluarnya cairan melalui refleks spinal yang menghasilkan gelombang kenikmatan dan pelepasan ketegangan seksual yang berhubungan dengan orgasme,” ungkap Dr Jess.

“Sensasi memuaskan ini sebenarnya bisa dinikmati tanpa ejakulasi dalam pengalaman yang sering disebut sebagai orgasme kering,” tambahnya. (Baca Juga: )

Lebih lanjut, Dr Jess menjelaskan otot pubococcygeus sangat penting dalam hal memiliki orgasme kering. Otot ini terletak di sekitar tulang kemaluan dan pengencangan ini dapat membantu Anda mencapai banyak orgasme.

“Remas kencang dan kencangkan selama beberapa detik saat Anda merasa orgasme sedang terjadi. Saat Anda melepaskan, mungkin masih mengalami gelombang kenikmatan orgasme dan kontraksi tanpa disengaja,” jelasnya. (Baca Juga: )

“Tunggu sampai Anda mencapai titik kepercayaan ejakulasi untuk melenturkan otot PC Anda dan menahannya saat bernapas dalam sampai ejakulasi cenderung reda,” tambahnya.

Jika itu tidak berhasil, Dr Jess menyarankan untuk mencoba teknik lain yang disebut “merayap”. Bawa diri Anda ke jurang orgasme beberapa kali tanpa membiarkan diri melewati batas. Rangsang diri Anda dan berhenti segera setelah merasa seolah-olah akan mencapai klimaks. (Baca Juga: )

“Tarik napas perlahan dan dalam saat Anda mundur ke teknik atau area yang kurang merangsang sampai keinginan untuk ejakulasi mereda. Ulangi proses ini beberapa kali. Dengan latihan, beberapa pria menemukan bahwa mereka akhirnya merasakan sensasi orgasme tanpa ejakulasi selama periode tersebut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here