Kumpulan Kata-kata Perasaan Sedih

0
2


Kata Kata Perasaan Sedih

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya…

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya…

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis…

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Setiap manusia memiliki keterbatasan… dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi… maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu… Tak mau…

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan

jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Kamu suka atau tidak, ingin membacanya atau tidak, aku akan tetap menulis apapun yang aku rasa dan yang aku suka

Jangan salahkan air mata, salahkanlah otakmu yang masih saja tidak ingin melupakan masa lalumu.

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai

Terkadang, air mata lebih mengerti apa yang kita rasakan, dari pada telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan

Semoga aku dan kamu segera menemukan cahaya terang, supaya kita tidak berkubang pada mimpi dan pengandaian

Jangan menganggap perasaan itu bisa dijadikan mainan, posisikanlah jika dirimu sendiri yang dipermainkan

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??

Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji akan menjaga setiap detik perasaan kita, tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam jiwa yang membuat aku terjatuh dan tidak kembali lagi.

Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu, hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Andai aku bisa mengulang sebuah kata yang tidak pernah terucap saat aku ada disampingmu, kata itu adalah AKU MENYAYANGIMU.

Suatu hari aku memimpikan sebuah cerita cinta indah akan memilikimu, memiliki seseorang yang sangat aku sayangi. Tapi ternyata kau bukanlah menjadi impian seorang kekasih terakhirku, hanya bisikan yang memintaku untuk mencintaimu.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto

Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu

Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya

Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku”

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri”

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan

jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu semakin jauh membelakangiku

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan
yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini

Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..??
yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??

Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu

Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain”

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??

Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku

Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu

Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih
menyakitkan jika terus menahanmu

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu

yang namanya sayang itu, pasti saling usaha untuk mempertahankannya, bukan melepaskannya

Cara mengerti seseorang adalah adalah mencintainya, karena cinta adalah, menerima apa adanya, bukan ada apanya

pada air mata yang jatuh, kesedihanku luluh. pada masa lalu yang jauh, kenangan ini merapuh

aku sayang kamu karena kamu mampu membuatku tersenyum kecil dibalik kesedihanku

kudengar, kamu telah menjadi sebuah buku. yang menceritakan aku, dengan segala kesedihanku.

Mengetahui kau bahagia disana sungguh melegakan hati, Meskipun aku sendiri masih belum beranjak dari kesedihanku.

Saat kau lupakan aku, hanyalah air mataku yg selalu setia menemani kesedihanku

Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.

sudah kubilang perasaanku milikku sendiri, aku tidak akan pernah memaksamu untuk bertanggung jawab atas perasaanku

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Cinta adalah soal tahan banting, tak peduli seberapa sering kaumematahkan, membanting, dan mengabaikan perasaanku.

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.

tak apa kamu menganggapku sebelah mata, suatu saat waktu akan menjawab, kalo rasa yang aku miliki untuk kamu itu, tulus

aku itu cerminan dari kamu, kalo kamu setia akupun setia, kalo kamu genit jangan salahin aku kalo nanti akupun juga genit

kamu bisa tersenyum aja, aku udah seneng, apalagi kalo senyumnya karena aku, pasti aku jauh lebih seneng

Selama ini aku membiarkan dialog-dialog kegelisahan hanya berkubang di dalam perasaanku.

Mungkin aku hanya bisa memilikimu sebentar walau itu hanya dalam benak perasaanku saja.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Cinta sejati itu menunggu dengan setia tapi yg di tunggu terus tak mempedulikanmu saat dekat bahkan jauh darinya

Cuman dirimu yang selalu mengerti perasaanku, jika ada kesempatan aku ingin lebih lama bersamamu

Jangan tanyakan seberapa besar perasaanku padamu, cukup Tuhan yang tau seberapa bosan Ia mendengar namamu dalam setiap doaku..

Hati aku bukan untuk sembarang orang, seharusnya kamu sadar dan menghargai perasaanku.

Aku benci setiap kali aku bertanya hal yang serius lalu kau menjawabnya dengan santai dan enteng. Perasaanku bukan mainan!

Ternyata kamu hanya mempermainkan perasaanku. tak pernah serius memberikan hatimu untukku

Aku tidak pernah menghiraukan perasaanku. Yang terpeting bagiku adalah bisa melihatmu tersenyum terus.

Di telapak tanganmu aku tahu kamu begitu setia. Namun di dalam perasaanku, aku lah yang lebih dulu jatuh cinta.

Yang paling aneh dari perasaanku adalah takut banget kehilanganmu padahal kamu bukan siapa-siapa aku

Orang yang mencintaiku dan menyayangiku adalah orang yang mampu menjaga perasaanku

mungkin bagimu perasaanku hanya sampah, sama seperti pesan pesan yang aku kirimkan ke kotak masuk ponselmu

Disaat aku mulai membuka perasaanku untukmu ,aku berharap kita bisa menjalaninya bersama

Airmata adalah satu² nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanku terluka

aku akan selalu mendukungmu, gapai impianmu, dan kejar cita-citamu. walau terkadang aku harus mengorbankan perasaanku.

Kamu itu seperti perampok, yang masuk menyelinap kedalam mimpiku dan mengambil hati beserta perasaanku.

Kamu memang gak pernah ngerti gimana sakitnya perasaanku ini, kamu begitu bahagia diatas kesakitanku.

terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang lama telah hilang

Kamu memang tak pernah mengerti bagaimana perasaanku ya. dengan sengaja kau sakiti begitu saja aku.

Hanya satu pintaku; tolong hargai perasaanku, seperti aku menghargai perasaanmu.

Mungkin Aku yang salah, perasaanku saja yang tidak tau diri. sayang sama kamu yg hatinya masih untuk orang lain.

Jika aku memerhatikanmu, berarti aku mencintaimu. Namun, hatimu masih terlalu kaku untuk memahami perasaanku.

Perasaanku bukanlah sebuah cerita dari perjalanan, tapi perasaanku adalah sebuah perjalanan yang akan menjadi cerita…

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

aku harap kamu bisa lebih mengerti tentang hati aku, tentang perasaanku ini padamu

Kamu tau betapa bahagianya aku punya kamu? baik, perhatian, bisa ngertiin aku, selalu menjaga perasaanku dan setia

Untuk kamu yang masih belum peka, aku hanya bisa berdoa agar kelak hatimu luluh dan bisa lebih menghargai perasaanku.

Banyak hal yg tidak kamu ketahui tentangku dan perasaanku, dan kamu seakan tak peduli. Sampai pada akhirnya aku hanya bisa memendamnya.

Aku mencintaimu. Cukup. Lalu biarlah setiap hal yang aku lakukan perlahan-lahan membuatmu memahami, sedalam apa perasaanku padamu.

Saat aku bilang aku tidak perduli lagi, itu hanyalah sebuah kebohonganku untuk menutupi kesedihanku.

sepi sendiri menanti bulan menari diatas kesedihanku…

Aku berpikir keras, apakah aku harus menyapanya? Bercerita ttg perasaanku? Bercerita ttg kesedihanku karena masih mengharapkan dia kembali?

aku sering menyembunyikan kesedihanku, dibalik senyuman- senyumanku

Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong.

Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.

Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.

Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.

Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.

Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu.

Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku.

Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.

Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya.

Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya.

Tidak ada yang lebih membuat galau selain kehilangan.

Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat dari pada bahagia tetapi bersama orang yang salah.

Jika yang sakit ragaku ada dokter yang bisa ngobati, tapi sakit dihatiku siapa yang bisa ngobati? disaat kau menduakan cintaku.

Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan.

Kamu itu seperti hantu, selalu saja membayangi setiap hari-hariku. Kamu ada disekitarku, akan tetapi ku tak dapat untuk menggapainya.

Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.

Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.

Jika hati ini seperti bumi, maka hatiku sekarang sedang terbakar dan hancur.

Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku.

Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here