Kumpulan Kata-kata Sindiran Sadis Dan Pedas

0
2


Kata Sindiran Sadis Pedas

Ketika sesuatu yang kamu sayangi telah pergi, tak perlu kau sesali. Jika kamu mau percaya, Tuhan akan memberi sesuatu yang lebih baik sebagai penggantinya.

Fokuskan pikiran untuk hari ini untuk menjelang hari esok, dan belajarlah dari masa lalu.

Maafkanlah diri sendiri. Janganlah menyesali kesalahan. Maaf itu adalah obat hati dan mendamaikan diri.

Sukses tidak mungin akan datang bagi mereka yang hanya menunggu namun tidak berbuat apa-apa, tapi datang bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan mimpinya.

Sahabat yang baik tidak akan menghilang saat masalah datang, dan akan menggandeng tanganmu kemudian menghadapinya bersama sama.

Mereka yang terus hidup selalu dengan kekerasan hati akan membawanya kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Setiap masalah pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Beda itu wajar namun jangan sampai saling menyakiti. Mari bersama rasakan rasa damai bersama.

Beberapa orang memanglah dipertemukan untuk saling jatuh cinta, namun tidaklah untuk saling memiliki.

Dia yang mengeluh adalah dia yang lupa untuk bisa bersyukur, padahal dia tidak sadar, karunia dari Tuhan telah dinikmatiya setiap hari.

Ketika hidup memberi kata tidak atas semua hal yang kamu inginkan. Maka percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya atas semua hal yang kamu butuhkan.

Suka bisa menjadi duka, dan kekaguman bisa jadi kekecewaan. Akan tetapi cinta tetaplah menjadi cinta seberapa beratpun duka dan kekecewaan yang dirasa.

Jangan berubah jika hanya karena ada yang tidak suka padamu. Jadilah dirimu sendiri, maka akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Janganlah awali hari dengan penyesalan pada hari kemarin, sebab hal itu akan menggangu hebatnya hari ini, dan akibatnya akan merusak pula indahnya hari esok.

Janganlah kamu rendahkan dirimu sebagai modal untuk mendapatkan sesuatu, namun rendahkan hatimu untuk memberikan sesuatu.

Abaikan semua anggapan buruk mereka, karena hidupmu bukan untuk mereka semata.

Terkadang kita terlalu sibuk untuk menangis pintu yang selalu tertutup, hingga tidak menyadari bahwa ada pintu-pintu lain yang terbuka untuk kita.

Mungkin kamu tidak akan pernah menyadarinya, karena hal paling kecil yang kamu lakukan saat ini dapat memberikan dampak sangat besar bagi orang lain di kemudian hari.

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :

Sulit untuk menjadi orang yang dicintai dan mungkin akan butuh pengorbanan, tapi jika kamu bersama orang yang tepat, maka segalanya akan menjadi mudah.

Kamu tidak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk untuk mengeluh tentang apa yang telah kamu miliki. Cara terburuk merindukan seseorang yaitu disaat dia duduk tepat di sisimu namun kamu tahu bahwa tidak pernah bisa memilikinya.

Jangan mengeluhkan semua masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah hikmah di balik semua itu.

Seberat apapun beban masalah yang tengah kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas dari kemampuan kamu.

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri jika hanya untuk bertahan pada seseorang yang bahkan tidak peduli jika dia kehilanganmu.

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidaklah pantas untuk kamu tangisi.

Ketika sebuah kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, akibat dari itu kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

Hal mudah akan menjadi terasa sulit jika yang pertama dipikirkan adalah kesulitan. Yakinilah bahwasanya memiliki kemampuan dan kekuatan.

Seburuk apapun masa lalumu, hendaknya tetaplah hargailah dirimu. Sebab hari ini kamu bisa memulai sesuatu hal yang baru untuk masa depan terbaikmu.

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu, kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari, masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali 😐

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah, amiin

Jika kamu diomongin orang lain, berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu, semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi, pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii, cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang 😐

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek 😀

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu, karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu 🙂

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci 😐

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik, jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah, biar ga jelek2 banget, heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy 🙂

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin 🙂

Kalo ganteng hobi nya nyakitin cewek mah buat apaahhh???!!

Jangan sia2in orang yang tulus,gmana kalo dia udah pergi? Rasa sesal bisa2 kebawa mati 🙂

Dalam “dada yang kecil” terdapat cinta yang besar 😐

Jangan pura2 cuek dan ga butuh,nanti ditinggalin nyesel.. catet nih!!

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Dimanapun kamu berada,pasti ada orang yang tidak menyukaimu.. Jadi,cuekin ajaa

Jangan suka “ngetawain” orang, kalo kamu sendiri belom bisa ngelakuinnya

Kalo belum bisa bahagian pasangan, setidaknya jangan menyakiti pasangan

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk menahan kerinduan

Stop nyakitin cewe !! Punya ibu kan?!!

Duit masih minta orang tua aja udah songong!!!

Hahaha.. ada yang cantiknya pas di foto doang,hahahahaa

Ciee yang punya pacar lupa sama temen2nya!!

Ada lho orang yang hidupnya kepo banget sama urusan temennya,iyaa ada

Punya hobi itu main bola,basket dll.. ini ko hobi nyakitin cewe!! sampah !!!

Cowo yang suka ngehina cewe, kelaminnya ada dimana yaaa? berani kok sama cewe.hihii

Jangan kelamaan maafin pacar lo deh,nanti dia udah pergi malah lo yang minta maaf

Sindir pacar lo semua,biar sadar kalo lo itu capek di BOHONGIN!!

Loh loh, pedekate nya sama siapa, jadiannya sama siapaa.

gak tau diuntung, udah dibantu gak tau terima kasih

Orang yang banyak mengeluh ya karna kurang bersyukur.

Sesuatu yang didapet dengan cara curang gak bakal bertahan lama

Saat ini lo masih bisa nikmatin uang ortu lo, Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

Banyakin usaha sama doa kalau lo mau sukses. Bukannya kebanyakan ngeluh

Orang yg selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit buat melangkah

Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma akan datang pada waktunya~

ngaku dewasa tapi kelakuannya kaya anak TK

lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 100 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya doank

hargailah waktumu, jangan mikirin dia yg ga mikirin kamu

hidup ini singkat, perjuangkan yg pantas diperjuangkan

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.

Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha

susah cari temen yang bener-bener ada saat senang / susah.

Lo ngebantu tapi ngarep balesan, ya percuma lah

Masih pagi udah ngegosip aja, kayak gak ada kerjaan lain.

Suatu saat nanti lo juga bakal nyesel sama orang yang udah berjuang buat lo.

Makang jangan suka nyakitin orang kalo lo gak mau disakitin.

susah cari temen yang bener-bener yang dulu deket sekarang menjauh, gak inget dulu pas waktu susahnya.

beri contoh itu yang baik, bukan malah ngejerumusin ke hal yg buruk.

Lo ngerendahin orang lain, kayak lo udah hebat aja.

Jangan terlalu banggain pacar, kalo akhirnya lo hina ketika dia nanti jadi mantan.

bukan karna “sekarang siapa biasa apa” tapi “siapa yang bikin lo bisa kayak sekarang”

banyak yang gak nyadar diri, sok paling bener.

Kehabisan makanan ye ? Sampe omongan sendiri dimakan.

Ngurusin orang lain, kayak diri sendirinya keurus aje

Jangan peduliin apa kata orang, yang penting lo jadi diri sendiri.

Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha

Sukses itu ketika lo bermanfaat bagi banyak orang, bukannya nyusahin banyak orang.

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.

Ketika lo menilai orang lain buruk, apakah lo udah baik ? 🙂

Lo baik, gue bisa bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, gue gak akan bales. Biar Tuhan aja yang bales perbuatan lo.

Lo bilang dia sombong karna lo iri sama dia

Ciyee, sok komentarin hidup orang.. Emang hidup lo udah paling bener ?

Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.

Cewek Mulut dua, biasa. Cowok Mulut dua? Perlu pake softex, tuh.

Didunia maya banyak bacot, giliran ketemu diem aja. Lucu

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Katanya cowok? Tapi beraninya main tangan ama cewek. Pake rok aje gih.

Jadi lo seneng ye diatas penderitaan orang ? Hati-hati aja kena balesannya

Tiap bulan WISH, tapi gak ada perubahan. Sama aja bohong, bro~

Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang?

Dari pada ngejelekin orang terus mending kamu usaha memperbaiki diri kamu.

Suka jijik aja kalo liat orang tiap hari caper terus.

Mau sampe kapan pake topeng terus, broh?

Pura-pura baik, tapi nyatanya nusuk dari belakang. Fvck!

Gak bisa ya, lo gak mikir jelek ke orang lain? Gak semua orang seburuk apa yang ada di fikiran lo.

akan ada saatnya dimana yang menyakiti akan lebih merasa tersakiti di kemudian hari

Sebener nya kalo sama sama pertahanin, sama sama dewasa itu enak. Jadi engga ada yang tersakiti satu sama lain

Kadang, karena telah melangkah terlalu jauh, kamu enggan berhenti. Padahal, hatimu sudah sungguh tersakiti.

Mungkin gue terlalu setia maka tersakiti terus, tapi ingatlah akan ada balasanya dan ada hikmahnya semua akan indah pada waktunya. trust me

Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

Ingat disaat kita jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kita tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti

Bahkan aku memilih untuk bertahan mencintaimu karena takut akan tersakiti lagi

aku gak pernah berjanji untuk tidak menyakiti tapi aku berjanji akan bertahan walupun tersakiti

Semua yang pernah tersakiti, akan mendapatkan dia yang lebih baik~

hati tersakiti perlu waktu untuk sembuh, biarkanlah Tuhan mengobati, dan pada saat yang tepat akan berubah menjadi hati yang ikhlas

Beberapa dari kita memilih menyakiti lebih dulu daripada nanti tersakiti. Padahal yg kita sakiti belum tentu mau menyakiti.

Cemburu yaa karna ada nya perasaan, yaa meskipun

Kalo dasarnya masih ada perasaan sayang, gimana pun juga susah buat ngelepasinnya apalagi ngerelain sama orang lain

Dan sekarang, gue cuma bisa nebar senyuman ketika gue liat lo bahagia sama yang lain

Selalu bilang ‘Gak kenapa napa’ sama lo, padahal aslinya semua itu bohong. Gue cuma nutupin semuanya didepan lo

Rasa kangen, pengen ketemu itu ada terus. Tapi percuma gue ngerasain semua nya, tapi elo engga

Padahal udah gak ada status apa apa, tapi kepikiran mah masih, padahal udah disakitin pula. Entah gue terlalu sayang atau terlalu bodoh

Bohong demi “Kebaikan”? Yg namanya bohong itu gak ada yg baik! Lebih baik jujur walaupun sakit, daripada di bahagiain, tapi dlm kebohongan

Orang sabar juga ada batasnya, jadi kalo emang niat buat mainin perasaan ya makasih. Mending elo cari aja mangsa yang lain

Sering ketemu, sering bercanda bareng, sering ketawa tawa bareng, suka duka udah pernah dilewatin. Itu yang bikin buat ngelupain

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Kuharus tinggalkan mu, dan tinggalkan semua cerita yang pernah ada antara kita

Semua telah berlalu, ku harus pergi dan lupakan mu yang telah bahagia dengan nya

Kehadiranmu bagaikan sang mentari, datang membuat terang dan pergi membuat gelap

Gak usah ngeluh sama cobaan hidup, jalanin aja. Karna semua pasti ada solusinya.

Wah, kamu ini aktor yang pinter banget! Sampai-sampai semua orang tidak menyadari tentang kepalsuan sikapmu.

Malem minggu sendirian aja nih? Sama… aku juga.

Kamu itu sahabat yang paling baik, jadi nanti kalau lagi butuh teman curhat lebih baik cerita saja sama tembok di kamarmu.

Jangan mimpi bisa bonceng cewek cantik dengan motor keren yang kamu miliki, jika untuk membelinya masih minta sama orang tua.

Percuma sholat 5 waktu jika mempunyai kebiasaan yang suka membicarakan keburukan orang lain. Belum tentu ketika kau sholat, kau membicarakan keburukanmu sendiri di hadapan Allah.

Jangan sok untuk menasehati dan mengurui kehidupan orang lain, jika kehidupanmu sendiri saja belum terarah.

Yang mengatakan setiap cewek yang ada di dunia itu matre adalah cowok yang pelit.

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya baik masalah kecil maupun masalah yang besar. Terus saat kamu ada masalah? Apa perlunya untuk menceritakan kepada semua orang jika mereka tidak bisa membantumu untuk menyelesaikannya.

Jangan terlalu bangga jadi orang yang baik, bisa saja sikap baik yang kamu miliki itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain.

Jangan pernah bilang cewek itu matre? Jaman sekarang gak ada cewek yang mau dianter jemput dengan jalan kaki dan gak ada cewek yang mau makan 1 tusuk sate untuk berdua.

Dibilangi anak manja gak mau, tapi kok sukanya ngadu sama Mamanya sih?

Kapan bisa bersikap dewasa, jika setiap ada masalah kamu selalu lari dan takut untuk menyelesaikannya.

Di dunia ini mana ada sih orang yang mengakui bahwa dirinya itu memang benar-benar munafik.

Turuti apa kata hatimu, jangan pernah berkata iya jika hatimu sendiri yang berkata tidak.

Saat sedang bersama pacar, kamu selalu bertanya kepadanya “sudah makan belom?” Lah kalau sama orang tua di rumah? Seberapa sering kamu menanyakan pertanyaan yang sama kepada mereka?

Ternyata tak hanya banyak orang yang mempunyai hati yang tak sepadan dengan tampilan fisiknya. Karena di luaran sana juga banyak orang yang mempunyai tampilan fisik yang tidak sesuai dengan kemampuan otaknya.

Ngapain lu selalu nurutin dan ngurusin perkataan orang lain? Emangnya kalau mereka nyuruh lu buat jeburin diri ke sumur, lu mau?

Masih banyak laki-laki yang tampan di dunia ini, tapi sebaiknya carilah seorang laki-laki yang mempunyai hati tampan dan yang terpenting harus punya rasa cinta yang tulus terhadapmu.

Jangan terlalu banyak bicara, jika tingkah laku dan sifatmu tidak dapat membuktikan kebijakan dari perkataan yang kau ucapkan.

Untuk apa bersusah payah untuk mengejar cinta? Jika waktunya tiba, jika ada rasa dari hati dan jika sudah merasa ada yang cocok. Cukup pertahankan dan jalani setiap prosesnya.

Wajah ganteng bisa jadi sebuah keturunan, tapi setia adalah sebuah pilihan. Jangan sampai ganteng engga, setia juga engga. Kasihan kan?

Manusia diciptakan dengan mempunyai perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain

Aku akui, mimpi-mimpimu memang hebat, sob. Tapi usaha dong, jangan cuma cerita aja. Ingat peribahasa tong kosong nyaring bunyinya?

Manusia itu tak ada yang sempurna. Jangan cuma mengeluh ketika kamu punya keterbatasan. Usaha dong gimana caranya biar bisa lebih baik.

Buktikan kemampuanmu dengan melakukan sesuatu. Karena semua tak ada artinya jika kamu hanya mampu bicara, ya kan?

Aku sih mau-mau aja ya percaya sama kamu, tapi semua hal yang kau lakukan tak pernah bisa membuatku percaya padamu

Lulusan sih S1, tapi kelakuan kaya ngga pernah sekolah. Hal itu dapat membuktikan bahwa nilai akademik tidak selalu mencerminkan moral seseorang

Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jika kamu tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.

Kenyamanan itu susah dicari dan tak ada seorangpun yang mau memberikannya tanpa adanya rasa percaya. Makanya kalo udah nyaman, ya harus bisa jaga sikap.

Sahabat itu bahu membahu saat susah, dan berpesta saat senang. Jangan datang hanya kalo ada pesta aja dong ya.

Kesempatan itu kadang ngga dateng dua kali. Makanya ketika kamu dikasih kesempatan, jangan pernah disia-siain atau bahkan dibuang begitu aja

Saat kau mengejar cinta, aku selalu ada untuk mendengar cerita dan bahkan membantumu untuk mendapatkannya. Tapi setelah kau dapat apa yang kau mau, kau lupakan aku begitu saja. Apa itu yang namanya sahabat?

Kau selalu menginginkan semua hal-hal baik terjadi padamu, tapi sayangnya kau tak pernah melakukan apapun untuk itu

Daripada kamu habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kamu pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.

Hobi nya sih mengkritik orang. Kurang inilah, kurang itulah, kurang apalah. Tapi ketika sendirinya di kritik, eh engga terima.

Roda kehidupan itu selalu berputar. Kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Tapi jangan pernah kita cuma mau senang aja ya. Untuk bisa bersenang-senang, harus melalui segala rintangan dulu

Dulu aku senang mendengar semua ceritamu, tapi lama-lama muak. Karena ternyata kau hanya mampu bercerita tapi tak pernah bisa apa-apa. Talk less do more aja deh ya

Saat sedang bahagia, kau lupa dan seakan-akan tak mengenalku bahkan tak menyapaku saat bertemu. Apa kau lupa siapa yang selalu ada disaat kau sedih dan terluka?

Tak akan ada habisnya kalo kamu selalu mencari yang terbaik. Syukuri yang kamu miliki sekarang dan berusahalah yang terbaik untuk itu

Jika kau ingin pasangan yang setia, cobalah kau setia terlebih dahulu pada pasanganmu. Ingat, karma itu selalu ada. Itu adalah hukuman dari Tuhan untuk orang-orang yang mencoba menyakiti orang lain

Makanya lo jadi orang jangan suka bohong, Kalo loe nggak mau dibohongin juga sama orang! Ha-ha

Berani nya main keroyokkan! Katanya cowo! Pengecut ah!

Jangan pernah memainkan hati dan perasaan seseorang, karena karma
masih terus berlaku.

kalau punya temen tapi ngomgonnya tinggi, maklumin aja. mungkin diasedang mabuk~

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri..
Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga, suram 😐

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu, kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing gasanggup setahun sekali 😐

Jika kamu diomongin orang lain, berarti mereka menganggapmu pentingdalam kehidupan mereka

Jangan belagu, semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi, pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii, cuekin ajaa!!

Buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang 😐

Kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

Jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

Buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

Kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

Kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek 😀

Baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn
pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu 🙂

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci

Ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek, nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

Kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar, iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua, catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan, catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan, bukansaling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nantinya bakal jadi mantan!

cakep tapi sombong? gak guna! tapi kalau cakep tapi baik? sempurna!

gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha

ngaku dewasa tapi kelakuannya kaya anak TK

lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 100 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya doank

hargailah waktumu, jangan mikirin dia yg ga mikirin kamu

hidup ini singkat, perjuangkan yg pantas diperjuangkan

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.

Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha

susah cari temen yang bener-bener ada saat senang / susah.

Lo ngebantu tapi ngarep balesan, ya percuma lah

Masih pagi udah ngegosip aja, kayak gak ada kerjaan lain.

Suatu saat nanti lo juga bakal nyesel sama orang yang udah berjuang
buat lo.

Maka jangan suka nyakitin orang kalo lo gak mau disakitin.

susah cari temen yang bener-bener yang dulu deket sekarang menjauh, gak inget dulu pas waktu susahnya.

beri contoh itu yang baik, bukan malah ngejerumusin ke hal yg buruk.

Lo ngerendahin orang lain, kayak lo udah hebat aja.

Jangan terlalu banggain pacar, kalo akhirnya lo hina ketika dia nanti jadi mantan.

bukan karna “sekarang siapa biasa apa” tapi “siapa yang bikin lo bisa kayak sekarang”

banyak yang gak nyadar diri, sok paling bener.

Kehabisan makanan ye? Sampe omongan sendiri dimakan.

Ngurusin orang lain, kayak diri sendirinya keurus aje

Jangan peduliin apa kata orang, yang penting lo jadi diri sendiri.

Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha

Sukses itu ketika lo bermanfaat bagi banyak orang, bukannya nyusahinbanyak orang.

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.

Ketika lo menilai orang lain buruk, apakah lo udah baik ? 🙂

Lo baik, gue bisa bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, gue gak akan bales. Biar Tuhan aja yang bales perbuatan lo.

Lo bilang dia sombong karna lo iri sama dia

Ciyee, sok komentarin hidup orang.. Emang hidup lo udah paling bener ?

Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatanbanget bodohnya kalo sampe terjadi.

Cewek Mulut dua, biasa. Cowok Mulut dua? Perlu pake softex, tuh.

Didunia maya banyak bacot, giliran ketemu diem aja. Lucu

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Katanya cowok? Tapi beraninya main tangan ama cewek. Pake rok aje gih.

Jadi lo seneng ye diatas penderitaan orang ? Hati-hati aja kena
balesannya

Tiap bulan WISH, tapi gak ada perubahan. Sama aja bohong, bro~

Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa duludisayang-sayang?

cowo yg punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowo yg punya mobil pribadi.

cewe cerdas itu tau mana yg tulus dan mana yg cuma modus.

Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah
perfect?

Inget lo bakal digituin, sama kaya lo ngelakuin perbuatan itu ke gue! Inget karma masih berlaku!

Sombong banget, apa itu yang disebut temen? Akrab dulu doang, sekarang mah dilupain!

Dada sama paha dipamer-pamerin, tapi pas di liatin marah-marah, lucu yah.

Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft

pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu

lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?

Cewe kuat itu bukan dia yg ga pernah nangis,tapi dia yg tetap tegar meskipun banyak masalah yg bisa membuat hatinya bersedih.

Orang yg paling kamu sayangi adalah org yg paling berperluang besarmembuatmu sakit hati.

Dulu dipuja, sekarang dihina, manusia memang cepat berubah. Dan
seberubah itu pandanganmu terhadapku. Dasar kecoak…

Masih terlalu banyak kaum munafik yang berkuasa, Orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan

Ngapain lo puasa, Tapi kelakuan lo aja masih bikin orang kesel sama lo! Percuma aja lo puasa!

tak semua hadiah harus terbungkus indah, terkadang Tuhan memberikanhadiah melalui musibah.

lain dulu lain sekarang, kamu si pemberi harapan palsu semoga cepatmati terpanggang.

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Kata – katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa – apa tuh. Dasar muka tembok!

cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lodengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!

Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang dia mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna withumbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen bisa benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan 😀

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak – teriak minta tolong. Ke laut aja!

Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET~

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplahsanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama dia tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kata kata sindiran orang ketiga perebut pacar orang : Namanya jugatemen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat,kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja

Jangan terlalu baik juga jadi orang, takutnya kebaikan lo cuma dimanfaatin doang sama orang lain.

Wanita itu buat dilindungi, bukan buat disakitin.

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Percuma lo ngumpetin kebohongan, nanti juga bakal ketauan juga kok.

Lo itu gak tau apa apa, gak usah sok tau dan sok ikut campur urusan gue

Ketika air mata menitik, ada sedikit rindu menunggu dijamah

Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung

Udah malem..mending cuci kaki terus berdoa lantas minta jodoh terus tidur deh..daripada ngarep-ngarep mulu pffftt

Makan kok harapan palsu..makan tuh nasi..kenyang! Pffftt ciyan deh

Keberagaman itu bukan untuk disatukan tapi untuk dihormati. Ingatlahbahwa keberagaman membawa keindahan

Yailah masih aja nusuk temen dari belakang.. kan dari depan bisa..nyalinya ketinggalan di wc?!?!

Bangun tidur tuh mandi abis itu sarapan..eh ini malah ngepointimeline mantan..pffft ga guna!ciyan

Yailah masih aja ngomongin temen di belakang..nyalinya dimakan curut? Pffftt

Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft

Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo? pffftt ciyan

Cowok yang kasar ke cewek tuh namanya banci!

Gue udah bener-bener kelewat, kelewat sayang sama kamu maksudnya

Aku cemburu karena aku sayang sama kamu

Pacaran kok malu-malu kalau ketemu. HAHA!

Karma tidak pernah berhenti berlaku. Karma does exist!

Aku selalu memikirkanmu setiap hari, karena aku sayang dan peduli sama kamu!

Kangen sama seseorang, belum tentu dikangenin balik. :’)

Jangan menghakimi seseorang sebelum mengenal dirinya lebih dalam!

Nggak ada gunanya menyesali setiap kejadian yang telah berlalu.

Kayaknya hidup lo cuman buat mainin hati orang doang ya. Cih!

Abaikan aja mereka yang selalu rendahin lo. Nanti juga cape sendiri.

Ngatain orang norak, lo aja lebih norak. Nyadar diri sob.

Gue sih sebagai temen cuma ngingetin yang baik aja buat lo. Lo gak
terima itu hak lo.

Jangan sia-sian waktu lo buat ngadepin orang yang sirik sama lo.

Dikasih uang sama ortu kok buat taruhan sih. Gak pernah ngerasaincapeknya cari uang.

Kapan bisa dewasanya sih ? Jangan kayak anak kecil terus lah.

Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~

giliran seneng gak inget temen, pas susah, baru deh dateng. senyumin aja~

Jangan sok kritik orang, kalo lo belum bisa buktiin lo lebih baik dari dia.

Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.

omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?

cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.

Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.

sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.

Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.

Becanda gak pake fitnah orang bisa kan ?

baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.

Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.

Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.

abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.

Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampenyesel di kemudian hari..

Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malahmengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..

Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah bisa lebih baik dari dia ?

Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya

Paku yang ditancapkan ke dalam dinding bukan hanya akan membuat dinding berlubang, lebih dari itu untuk mengetahui seberapa kokoh dinding itu seberapa kokoh dinding itu bertahan dari kehancuran 🙂

Biarlah ibadah-Mu menjadi rahasia Mu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu 🙂

Bagaimana bisa aku membalik arah, sedangkan namamu masih menjadi doa yang selalu aku ucap tanpa kenal lelah.

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Tuhan mempunyai rencana yang baik saat kita bertemu orang-orang yang salah.

Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.

Sesuatu yg dikerjakan dgn hati selalu mempermalukan sesuatu yg dikerjakan dgn otak.

Gunting kalah dengan batu, batu kalah dengan kertas, kertas kalah dengan gunting. Orang cerdas, orang kuat, orang kaya, semua kalah dari orang sabar

Pacaran aja masih modal orang tua doang sudah belagu minta ampun

Otakmu tidak sebesar mulutmu

Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Thing Again

Jangan menilai orang dari cerita orang

Muka itu dirawat, Bukan diedit 🙂

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari Muka !!

Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara !!!

Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada diatas.

Mereka tidak disana saat itu terjadi. tapi kenapa mereka bercerita seakan-akan tahu segalanya.

Lo itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya. Terharu gue !!!

Orang yang saat ini mengabaikan mu, Suatu hari nanti pasti membutuhkanmu.

Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.

Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya Bullshit.

Omonganmu kayak Balon warna-warni, tapi sayang, isi-nya angin doang.

Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yg kurang pd dirinya sendiri. :))

Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata.

Orang yg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan

Secepat apapun kebohongan berlari, yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain.

Ucapan itu ibarat angin, begitu diucapkan (ditiup) maka akan berhembus kemana-mana.

Teman yang dateng disaat dia butuh itu biasa. Teman yang dateng disaat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan. Coba cek siapa aja.

Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapkan, tapi sulit melepaskan. Aku mudah memaafkan, tapi sulit melupakan.

Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut

Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orong lain jika tak mau direndahkan.

Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.

Inget becandaanya jangan kelewatan, karena kelewatan muternya jauh.

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri.

Seseorang yang mencintaimu karena bagusnya fisikmu, dan meninggalkanmu juga dengan alasan fisik. Suatu hari pun akan dicampakan karena fisiknya.

Yang menerimamu apa adanya akan kalah denga dia yang ingin merubahmu menjadi lebih baik.

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik.

Tidak selamanya orang baik akan diperlakukan dengan baik juga. Kadanag hidup memang tidak adil. Terbiasalah.

Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.

Jangan bangga apa yang deiberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu
mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.

Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.

Sahabat sejati takkan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika didepan atau dibelakangmu.

Uang hanya mengesankan gadis malas. Ketika wanita bekerja keras, seseorang pria dengan uang adalah bonus, bukan tangga untuk meng-upgrade
dirinya.

Setiap kata ejekanmu. Kujadikan doa pembakar semangatku.

Berdirilah diatas cerminmu, sebelum kamu berdiri diatas cerminan orang lain.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.

Namanya juga hidup, Tuhan yang nentuin,kita yang jalanin, Orang lain yang ngomentarin.

Jika anda manusia, milikilah naluri, jiwa, dan rasa malu, Jika ketiganya tak anda miliki, brarti anda bkan manusia!

Jika lo belum matang untuk dikritik, berarti lo terlalu muda untuk dipuji.

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Apa yang menurut lho benar bukan berarti orang lain membenarkannya juga,berfikirlah lagi dengan baik.

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibatkeangkuhan lho sendiri

lo kritik orang paling seneng, tapi dikritik orang lho marah. haha, gak tahu diri

Buka dong Topeng lo, Jangan lo Bertindak seperti orang lain, Bertingkahlah apa kata Hati lo!.

Cukup Senyum Untuk orang yang sudah ngejahatin lo, ingat Tuhan tidak
tidur ada saat dia akan dapat balasan nya.

Lihat lo berdua aja gue sakit, apalgi lihat lo bersatu , Mati Gue.

Orang yang sadar diri sudah pasti menyadari kesalahanya, dan mau Minta Maaf.

Banyak org alay berlagak dewasa, banyak org bodoh berlagak pintar,banyak org tak tahu diri berlagak paling benar.

Terkadang nih seorang teman bisa jadi sangat menyebalkan, dia ada hanya saat membutuhkan sesuatu tapi saat kita butuh pertolongan nya doi ga
pernah sekalipun menolong, nah ini dia Teman Munafik yang harus ditinggalin

Bangga bisa punya pacar? Bangga pacar bahagia? Bangga bisa lupain mantan? Bangga itu kalau bisa membahagiakan kedua orang tua.

Jadi temen jangan cuma enaknya aja, giliran temen susah malah ditinggalin.

Ada teman yang suka membantu, ada juga teman yang suka dateng kalaubutuh bantuan.

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura2 suka harapansementara itu lebih menyakitkan !!

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah maupeduli sama orang lain !! ngimpi lo ? ckckckk

Mulutnya bilang minta maaf, tetapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yangnamanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Cewek matre? kelaut aje,.. nah asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuanseperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT 🙂 sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Cewek zaman sekarang gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil.

Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kamu mencintai Tuhan-muyang tak pernah kau lihat?

Merasa Cantik aja lo Bangga, ? Masih perawan nggak lo?

Ada saat kita merasa kok pacar kita nih kurang “care” , hmm mau gak mausindiran pun dilayangkan padanya :p

Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa dapet duit.

BBM’an, mention2an n chating pake social media itu ga pake bayar pulsa per karakter, jd plis balesnya jgn singkat2

Klo ngejar tampang, tu banyak Gadget Super copy bertebaran dimana-mana,kwalitas? Nol besar

Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gue, Makanya lo Menghilanggitu aja

Cowok yang patah hati terus galau2 terus kepingin mati terus kayak ga ada semangat hidup itu 100% GA MACHO”

Kalo lu pacaran, dan lu cuma bisa nangis tiap hari, harusnya lu tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa bawang, jgn2x sama cabe.

Kadang gue kehilangan sesuatu, dan malas mencarinya lagi. Kayak pensil,atau harapan dan impian.

Sebelum lu marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas.

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

Sumber : Dari Aplikasi Kata Sindiran Sadis Super Pedas silahkan download di Playstore

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here