Kumpulan Rayuan Gombal Terbaik Untuk Meluluskan Wanita

0
2

1001 Ide Rayuan Gombal

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih?
Kok cantiknya kebangetan gitu,

sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu,

cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok,
coba deh kamu ngaca,
karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali.
untuk itu, jika kamu telah percaya,
jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Beib, waktu foto kamu aku pajang…
poster Miyabi yang ada dikamar aku
jadi mirip mpok Atik Loh…

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.

Hobi kamu nyapu ya?
Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu
berlian.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu.

Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu,
yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu,
hidup di pipimu, dan mati dibibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin,
aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…
tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…
karena ada kamu.

Sayang aku takut..
takut kenapa?

Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa,
karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.

Kenapa ya kok aku gemeteran?
Ini gempa apa getaran hatiku yang
merindukanmu sayang

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!,
sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…
namun sepi,
Bunga itu harum…
namun layu,
Bumi ini luas…
namun terbatas,
tanpa SMS darimu sayang <3 br="">

Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat
cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.

Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak
pernah surut sedikitpun.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa
berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut,
di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit,
di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat.
ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu,

karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta.
Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang ..
I Love You.

Sayang, kamu tau gak ?
Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan,
tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir
dalam mimpiku sih.

Berulang tahun adalah hari yang indah.
Tapih makin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

“Sayang.. tadi malam aku udah mimpi yang serem! Serempuan cantik banget
yang ada di depan aku sekarang ini :)”

“Cinta aku ke kamu bagaikan garam yang ada di lautan sana,
Tidakterlihat dan terasakan.
Tetapi cinta aku bisa kamu lihat dan kamu rasakan ada selamanya :)”

“Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

“Sumpah aku gag mau kalau disuruh jadi superhero?,
Kenapa emangnya?
Aku tu maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.
wkwkwkwkk”

“Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu yank,
Ih buat apaan sih tuyul?
Gag usah takut yank,
tenang aja bukan buat ngambil uang dirumah kok,
tapi buat nyuri hati kamu. ckckckck”

“Ketemu nanti aku gag berani lihat mata kamu lagi, kenapa?
karena gara-gara mata kamu yang indah itu bikin aku klelepek-klelepek sama kamu”

“Jujur ia!!
Kamu tu nakutin banget jadi pacar.
Ih nakutin kenapa emang?
Buat aku takut kehilangan kamu”

“Yank besar gag nama genderuwo itu?, Ia ia lah besar,
siapa orang yang bilang kecil,
Kenapa emang?
Sebesar-besar genderuwo masih besar cinta ku sama kamu.
Buktikan dan pertemukan aku sama genderuwo. wkwkwkwkk”

“Yang ada yang mau bantu gag? bantu apa emang?
Bantu pasang iklan.
Iklan apa itu?
Iklan dicari wanita yang canitk dan baik seperti kamu”

“Sesudah aku besar ini,
aku sangat kuat merasakan jatuh,
jatuh dari motor, tangga, tempat tidur dan semuanya tak enak bahkan sakit. Tapi ada satu jatuh yang ku rasa enak, jatuh hati sama kamu”

“Kamu tu ko sama ia dengan soal ujian,
kenapa emang?
Sama-sama perlu dan penting diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku”

“Ujian matematika pasti ada soal tentang segitiga dan segi empat,
segitiga punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung.
Tapi kenapa iya perasaan ku ke kamu gag memiliki titik akhir dan gag memiliki tikik ujung”

“Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?
Lah curiga kenapa emang?
Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang
hilang”

“Kamu tau gag mangga itu kalo udah gede dan mateng rasanya manis,
kepana? Sama seperti kamu yang sudah gede manis lagi”

“Yang bapak kamu polisi iya, ia kepana emang?
Suruh doang buatin SIM untuk aku.
Ih masak urus bikin SIM aja gag bisa.
Ia belum bisa,
masalahnya SIM itu urusan orang tua. Ia. Secepatnya ia disuruh buatin

SURAT IZIN MENCINTAIMU. wwkwkwkwkk”

“Yang pulang ku nanti dari jepang mau di beliin apa?
mau HP Appel?
Appel brapa? Appel 6.
Ia nanti tak bliin dekat-dekat kampung 3 kilo”

“Di atas langit ternayta masih ada langit. Di bawah langit ternayata ada aku yang tulus mencintaimu”

“Yank, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah.
Jus apa nih yank?.
only Just you”

“Kalo nanti malam ada mahluk alus yang kamu lihat ada didepan rumah mu, jangan takut yah.
Dia memang sengaja aku suruh untuk jagain sewaktu kamu tidur”

“yank ko belakang-belakang ini aku sering mimpi yang serem-serem,
Ih takut. seku sering di peluk-peluk, seperti kamu memeluk aku”

“Tau gag knapa malem ini sangat sepi dengan bintang?
Soalnya bintang-bintang yang ada dilangit pindah semua ke mata indahmu”

“Yank kemari aku di tangkap polisi lho, kok bisa. Ia karena aku di tuduh
mencuri hatimu”

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis,
kamu mau kan jd cicinnya?

Bila kau menangis.
hatiku pun bersedih
bila kau senang.
hatiku pun berbunga
bila kau gelisah.
hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.. . .
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena
ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta

Perjuanganku seperti Mario Bros,
harus bantai naga dan monster kura2
buat dapetin cinta dari km Tuan PutriKU..

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak tuh
Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Kamu itu seperti warteg deh,,,
sedehana tapi berkwalitas…

Senyum kamu tuh mengandung alakohol..
sangat memabukan aku…

Say kamu punya obeng gak..?
aku ingin ngebetulin baut baut di otaku
yang sudah kendor karena mikirin kamu..

Sepinya kuburan tak sesepi hatiku,
jika kamu tak disampingku..

Mungkin aku ditakdirkan buta,
Buta untuk melihat wanita lain selain kamu..

Hal yang paling menakutkan,
mungkin bukan saat kita tak lagi bersama tapi saat aku gak bisa berhenti mencintaimu..

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga?
buat apa?
mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya.
Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa.
SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah.
Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I’m on my mission to hate you.
my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama
Eneng..?”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co: “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce: “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co: “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co: “Neng, punya lem nggak?”
Ce: “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co: “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta
aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
cwe:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke bejajar pulau pulau sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI, negaraku..
kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

co : kamu gag cape apa????
ce : kenapa?
co : cz kamu drtd habis lari2 dalam pikiranku…

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang
mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku telah mencetak sejarah
mencintai dirimu …

Oh,,,,,ini hari libur ya????? Aku nggak tau….
Habisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen sama kamu…..

“KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita
adalah berita SUPER BASI itu mahh….
hanya kabar darimu lah yang selalu kunanti.. “

co : kamu tau gak..kmrn mlm aku ngeliat ada tiga bulan…..
ce : masa..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang….

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi…..
Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku……

Jangan GR deh….
Aku kangen kamu sedikit aja kok…
Sedikit berlebihan maksudnya…………..
hehehehhe

Boleh minta foto kamu enggak????
Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada……..

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah
Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu………….

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya.
Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja.
Menurut aku, energi adalah kamu …

kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga
saling cinta kayak kita………..

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu…

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Kamu Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku
gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku
hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu?
engga emang apaan? | kalo
neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang
pertama yang di hatiku

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

Cowok : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. 😀

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu….

cowo : boleh pinjem hp nya ga?
Cewe : buat apaan?
Cowo : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini…..

“A :Suka sedekah? B: Alhamdulillah, A: suka nelpon? B :Iya. A: Suka

Sedekah nomer telpon ? #usahadapetnomer

“Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian
kata2 indah buat kamu”

“Kalo titi kamal mendadak dangdut, aku waktu ngeliat kamu jadi mendadak
jatuh cinta”

“Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan Sherina,soalnya skrng aku
lagi petualangan cinta dihatimu”

“Apa bahasa arabnya kamu nolak cinta aku? Innalillahi
wainailaihiroji’un”

“Aku suka mengisi kolom2 TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom2
dihatimu dengan cintaku loh”

“jika kamu bagaikan sepatu crocs yg lagi sale di sency aku akan rela
antri berjam2 dan berhari2 untuk mendapatkanmu”

“jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yg melubangi
hatimu dan bersarang disitu”

“aku ga akan takut mati tenggelam selama tenggelam dalam kecantikanmu”

“sekarang kamu kost disinih yaa?tapi harusnya tulisannya bukan kost
khusus cewe, tapi kost khusus bidadari”

“Aku mau kasih kamu kado kereta api supaya kamu inget terus betapa
panjangnya rasa sayangku sama kamu”

“kamu pasti kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa? pantes aja
kalo malem kamu suka mengelilingi hati aku”

“kamu kaya lintah deh bisa menyedot cintaku sampe abis”

“aku kalo liat pocong pasti langsung loncat,cuma kalo liat kamu hati aku
yg loncat2

“Melihatmu, nafasku sesak. Inikah yang dinamakan asma cinta?”

‘Kamu kayak rexona ya, selalu setia setiap saat’

‘Kalo aku sayang sama seseorang, aku gamau bikin dia rusak’

“kalo di kamusku arti kata ‘cinta’ itu nama kamu”

“kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada kamu di
ranjang, bakal makin sering mandi”

“Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku dan kamu bertemu jadilah cinta.”

“Kamu kadang mirip PR, kadang mirip sawah. Kalo liat kamu aku ingin
menggarap hatimu”

‘Kalo aku lagi sama kamu dunia serasa milik berdua deh, yg lain ngekos
dan kamu ibu kosnya’

“walaupun aku belom bayar listrik rumah,cuma kalo ada kamu dirumah aku pasti selalu terang dari pancaran muka cantikmu”

“Eh,kamu tau gak aku jago loh. jago apa?jago merajut cinta kita berdua”

“ce:kalo aku jadi perangko kamu mau jadi apa? co:aku jadi lem di
perangkonya aja deh biar kita selalu nempel kemana aja”

“kemarin aku ke pantai selatan,terus ketemu RATU SELATAN.
cuma aku diam aja soalnya dia gak secantik dan sebohai kamu o.O “

“kamu pasti sering ikut kegiatan pramuka ya ? soalnya kamu pinter banget mengikat hatiku dengan simpul cintamu”

“walaupun aku minum kopi yg pait bgt,cuma kalo liat wajah manismu kopi
ini jadi terasa manis semanis wajah kamu”

“mau tau ga kenapa aku nyanyi ‘Sabang Sampai Merauke’ ? karena cinta aku ke kamu tuh sebesar itu”

“sayang, kamu keterunan keluarga petani ya? soalnya kamu udah menebar
dan menanam benih-benih cinta dihatiku”

“aku jadi pengen balik ke SD lagi deh,soalnya kalo liat bacaan deket
kamu pasti tulisannya I LOVE YOU”

“kamu pasti yg punya pabrik yamaha ya? pantes aja hati aku selalu yg terdepan buat hati kamu”

“di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku”

“Kalo TransTV milik kita bersama,tapi kalo hatiku hanya milik kamu”

“Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku
bilang mau tiket terusan ke hati kamu!”

“kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas
kan bertiga?”

“Walau keujung dunia, pasti akan kunanti meski ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu karena ku yakin,kau hanya untukku”

“kamu jago bgt deh kungfunya apalagi kalo lagi lawan aku ada aja jurus2 yg bisa hati aku takluk”

‘Kamu tuh biduan dangdut ya ? Pantes kamu selalu bisa bikin hati abang berdendang’

“kalo kecap bango dr tahun 1960 smpe skg aku juga gamau kalah ah aku mau
cintaku ke kamu sepanjang masa”

“kalau kata orang2 sama gita gutawa kamu tuh ‘parasit’ tapi bagi aku kamu tuh kaya lagunya andra & backbone yaitu ‘sempurna'”

“guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kamu kencing kayak gimana juga aku gak peduli, udah cinta mati sm kamu”

“kamu tau gak knpa koboi naik kuda?soalnya mobilnya lg dipinjem batman buat jemput kamu”

“walaupun suasana jakarta skrng kalo siang panas bgt,cuma kalo liat senyum kamu aku jadi terasa sejuk seperti di surga (?) “

“kamu jangan pegangan sama besi kereta,besinya kayanya kotor tuh.
mending pegangan sama tanganku aja 🙂 “

“mungkin jatoh dari lantai 13 pun tak terasa apa2,kalo udah jatuh cinta kepadamu”

‘Kamu tau kenapa aku manggil kamu ulat bulu ? Karena kamu selalu bisa bikin gatel di hatiku’

“hape udah aku matiin,tapi kok aku tetep diusir dari pesawat yaa.
katanya sinyal cinta aku ke kamu ganggu sistem komunikasi”

“tau gak sih kamu tuh skrng cantik bgt deh,kalo diantara babi2 cina”

“papah kamu pencuri ya?? Soalnya bintang d langit kosong katanya d curi
buat d mata kamu”

“Tau knpa Panda mau punah? Mereka mau bunuh diri setelah tau kamu lebih
cute dari mereka”

“kalo cinta kamu bagaikan bensin pasti tulisannya tiap hari ‘CINTA HABIS’ kan cintanya udah aku borong”

“Kalo kamu jadi lampu,aku rela kok jadi laron yg selalu terbang deket2 kamu”

“sayang maaf boleh minjem hapenya gak?aku mau nelfon tuhan nih mau bilang kalo bidadarinya skrng ada disebelah aku 🙂 “

“Kalo aku ditawarin kartu atm,kartu kredit semuanya aku tolak, yang aku mau kartu cinta untuk kugesek dihatimu”

‘Kamu pawang sirkus kan ? Pantes bisa menjinakan hati liarku dengan cambuk cintamu’

“menghitung hari detik demi detik,makin ke hari kok kamu makin cantiik”

“kamu punya pabrik rokok ya? pantes aja kamu selalu ada disaat hati ini asem”

“kalo seandainya kamu jadi amplop,aku mau jadi isi uangnya supaya aku selalu mengisi kekosongan hatimu”

“kamu cita2nya jadi tukang merangkai bunga yaa?abis kalo pandai banget sih merangkai cinta kita berdua”

“kalo menurut aku gak ada deh lirik lagu yg sampe menusuk hatiku, karna cuma lirikkan matamu yg bikin menusuk hatiku”

“aku mau ke apotik bentar yaa,mau beli formalin nih.buat ngawettin cinta kita”

“Kamu bawa cangkul ga? ayok kita tanam bibit2 cinta kita bareng2 ya sayang”

“Kamu dulu cita2nya jadi pemain rebana ya?abis kalo deket kamu hati aku jadi bertalu talu”

‘Kamu tau ga sih ? Kamu tuh kayak rexona. Selalu menemani setiap saat’

“A: yang, mau bulan! Tp ga usah deh jauh. B: jauh? deket tau. Ini disamping kamu 🙂

“kamu yg punya XL ya? Abis kalo sama kamu hati aku nyambung teruuus”

“papa kamu polisi ya? Abis kamu main nilang hati aku sih”

“izinkan aku nulis namamu disendalmu,biar gak ilang kalo sholat di
masjid”

“Bumi itu bulat,bola itu bulat,tapi lebih bulat tekat aku untuk mendapatkan hatimu”

“apa artinya kalo ntar aku kuliah jurusan pertanian,kalo aku gak ngerti caranya memupuk benih cinta dihatimu (?)”

“Aku masuk jurusan perkapalan biar bisa buat kapal selam untuk menyelami
hatimu”

“Aku ntar mau kuliah musik biar bisa merangkai nada2 cinta tentang kita berdua”

“Jika kehidupan diibaratkan sebagai lagu, maka kamu adalah lirik dan ada2 yg membuatnya menjadi sempurna”

“Kamu pemain bola ya? pantes aja hati aku bisa kamu golin terus”

“Papah kamu supir busway ya ? Pantesan kamu punya jalur khusus di hatiku”

“kamu yg punya fasnet ya? pantes aja cinta kamu ke aku unlimited”

“Cita2 kamu jadi tukang kunci yaa?pantes aja cuma kamu yg bisa membuka hatiku”

“wajahmu sprti malaikat yg turun dr langit, suaramu bagaikan alunan nada
yg indah betapa sempurnanya kamu”

“Berakit2 dahulu, berenang2 ketepian.
Ayo kita pacaran dulu,
ke KUA kemudian”

“Satu satu aku sayang kamu, dua dua aku tak mendua, tiga tiga saya kamu juga, satu dua tiga sayang tak terhingga”

“Kalo kamu jadi buku,aku mau dong jadi daftar isinya.
Supaya cuma aku yang tahu isi hati kamu”

“Kamu Tukang Cat?semenjak ada kamu disisiku hidupku jadi berwarna”

“Papa kamu tukang tatto ya? pantes aja hati kamu selalu tertatto di hatiku”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here